Selasa, 15 November 2022

       

    Assalamualikum wr.wb,salam sehat dari saya, sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya. Perkenalkan nama saya Endah Dian Palupi yang sering dipanggil dengan Endah. Saya lahir di desa bernama Tugumulyo, pada tanggal 04 Desember tahun 2000.Saya anak ke dua dari dua bersaudara. Saya berasal dari kota yang bernama Lubuklinggau provinsi. 

Sumatra selatan. Pendidikan terakhir saya adalah SMA di SMA negeri 2 Lubuklinggau.
Sekarang saya sedang menempuh ke jenjang perkuliahaan di salah satu politeknik kesehatan di pulau Jawa, lebih tepat saya berkuliah di Poltekkes Semarang. Jurusan Kesehatan Gigi mengambil program studi Sarjana Terapan Terapi Gigi. Pada tahun ajaran ini saya sudah memasuki semester VII. Semogga kita bisa berteman dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Menerapkan Pola Hidup Sehat  Pola hidup sehat penting untuk diterapkan, karena tidak hanya dapat melindungi diri dari beragam penyakit, tet...